Saturday, January 21, 2017

Jose Fonte Resmi Memperkuat West Ham

 Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | West Ham resmi mendapatkan bek senior Southampton di bursa transfer musim dingin 2017. Skuad berpaspor Portugal itu diboyong The Hammers –julukan West Ham– dengan mahar 8 juta poundsterling atau sekira Rp132,6 miliar.

" Jose Fonte merampungkan tes medis dan kontraknya bersama West Ham pada Jumat 20 Januari 2017 sore waktu setempat. Pemain berusia 33 tahun itu bakal melakoni laga debutnya bersama The Hammers di pertandingan kontra The Citizens- julukan Manchester City pada Kamis 2 Februari 2017 dini hari WIB.

Akankah Jose Fonte Tampil Gemilang Saat Memperkuat West Ham ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Fonte mengaku senang dapat bergabung dengan West Ham. Menurutnya, The Hammers merupakan tim besar dengan jumlah fans yang fantastis.

" Saya hijrah ke West Ham karena ini adalah klub yang luar biasa, klub yang sangat besar. Klub ini memiliki banyak fans dan saya tahu betapa hebatnya mereka," jelas Fonte, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (21-01-2017).

" Manajer juga memiliki peranan besar di sini. Saya kira, ia sangat menginginkan saya dan ia memberikan saya proyek besar yang sarat akan ambisi klub," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment