Friday, August 26, 2016

RONALDO BERTERIMA KASIH KEPADA REKAN_REKANNYA KARENA IA JADI PEMAIN TERBAIK EROPA

Hasil gambar untuk Cristiano Ronaldo meraih pemain terbaik 2016

POKER TERPERCAYA | Pemilihan Skuad terbaik 2016 baru saja diserenggarakan. Cristiano Ronaldo yaitu penyerang andalan Los Blancos,  terpilih menjadi skuad terbaik Eropa mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

" Terpilih menjadi skuad terbaik tidak membuat Ronaldo besar kepala. Megabintang berjuluk CR7 tersebut menyatakan bisa meraih trofi skuad terbaik Eropa 2016 tidak lepas dari kontribusi rekan-rekannya di Los Blancos dan Timnas Portugal.

Akankan Ronaldo Akan Terpilih Lagi Pada Ajang Pemilihan Pemain Terbaik Selanjutnya ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER TERPERCAYA


POKER TERPERCAYA | Oleh karena itu, Cr7 -julukan Ronaldo mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya tersebut. Sebab tanpa dukungan rekan-rekannya, tidak mungkin Eks skuad Setan Merah itu mampu meraih prestasi di klub maupun timnas.

" Ini sangat luar biasa. Saya terpilih dan memenangkan (penghargaan pemain terbaik Eropa 2016) malam ini dan saya sangat senang," tutur Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Jumat (26-08-2016).

" Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya (di Los Blancos dan timnas Portugal) karena mereka sangat membantu saya dalam meraih trofi ini,"Tuntas skuad yang berusia 31 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment