Thursday, July 21, 2016

POKER TERPERCAYA | TERNYATA FANZ BERAT ZIDANE YAKNI BEK BERCELONA


POKER TERPERCAYA | Samuel Umtiti menjadi salah satu skuad yang baru didatangkan oleh Blaugrana di bursa transfer musim panas 2016. Ia dipinang Barcelona dari Olympique Lyonnais dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekira Rp360 miliar.

" Meski berstatus sebagai pemain anyar Blaugrana, Umtiti nyatanya tetap menaruh rasa kagum kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Ia mengatakan bahwa Zidane-lah yang telah memperkenalkannya dunia sepakbola.

Apakah Zidane Mengetahui Kalau Umtiti Mengagumi Dirinya ? Kita Lihat Saja Tahu Apa Tidaknya - POKER TERPERCAYA


POKER TERPERCAYA | Ketika masih kecil, saya bermain di posisi yang sedikit lebih ke depan. Kemudian saya harus mengakui bahwa saya menikmati bermain di situ. Jadi, idola saya saat itu adalah Zinedine Zidane dan juga Ronaldinho," ucap Samuel Umtiti, seperti dilaporkan AS, Kamis (21-07-2016).

" Namun dengan berlalunya waktu, saya pun kini berada di posisi skuad bertahan dan saya lebih menikmati peran ini. Meski begitu rasa kagum saya kepada sosok Zidane tidak berkurang sedikit pun hingga saat ini," lanjut bek berusia 22 tahun tersebut.

" Umtiti sendiri memang melalui musim yang luar biasa bersama Lyon pada musim 2015–2016. Ia pun disertakan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk tampil bersama Les Bleus di gelaran Piala Eropa 2016.

0 comments:

Post a Comment